MENU SPESIAL

02 April 2009

SMK BBM GABUSWETAN






SMK Bangun Bangsa Mandiri Gabuswetan Kabupaten Indramayu adalah sekolah baru, satu-satuya SMK Swasta Kelompok Teknologi Informasi dan Komunikasi di wilayah Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Didirikan Tahun 2006.

Sekolah Menengah Kejuruan BBM adalah salah satu lembaga pendidikan di Kabupaten Indramayu yang ikut berkiprah dalam menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki ilmu pengetahuan dan keahlian sesuai dengan program keahlian yang dikelola. Sehingga diharapkan mampu melahirkan lulusan yang mempunyai kompetensi yang dibutuhkan masyarakat dan dunia kerja.


Visi

Membimbing dan Mendidik Sumber Daya Manusia Berbudi Pekerti Luhur dan memiliki keunggulan kompetitif agar mampu bersaing di era globalisasi.

Misi

  1. Membekali tamatan dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, keterampilan kejuruan yang potensial serta memilki akhlaq dan budi pekerti luhur.
  2. Mendidik calon tenaga kerja yang terampil dalam bidang Teknologi Informatika sesuai dengan kebutuhan pasar dan memiiki Wirausaha.
  3. Menjalin hubungan kerja sama dalam bentuk kemitraan dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) serta Instansi terkait dan masyarakat dalam upaya peningkatan kualitas/mutu tamatan.
  4. Memanfaatkan setiap peluang sehingga menjadi aset bagi pengembangan sekolah ke arah sekolah mandiri.

2 komentar:

  1. yah... foto lagi tuae lutu buangetz.......
    mari bangun sekolah tercinta kita.....jangan pesimis dengan keadaan bangunan kita..... tuntas kan......merdeka....merdeka....merdeka....

    BalasHapus
  2. Thank's pak telah menyebarluaskan nama smk bangun bangsa mandiri...

    semoga tambah maju n kalo bisa... perbanyak lagi masalah smk bangu bangsa mandiri saat ini

    semoga tambah eksist di dunia maya hehehehe...

    BalasHapus