MENU SPESIAL

17 April 2009

MTs AL-MUKHLASHUUN

Apa Mts Mukhlashuun...??
Mts Al-Mukhlashuun merupakan salah satu lembaga pendidikan yang setara dengan SLTP/SMP, didirikan oleh Yayasan Wakaf Pendidikan Islam Al-Mukhlashuun (YWPIM) yang diketuai oleh K. Moh. Yunus. Selain MTs, Yayasan ini mengembangkan pendidikan TK/RA serta Pondok Pesantren.

Dimana MTs Al-Mukhlashuun...??
Lokasi MTs Al-Mukhlashuun berada di Jl. Irigasi Kemped Desa Wirakanan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Email: mts_mukhlashuun@yahoo.com.
daerah ini sangat mendukung untuk mencetak peserta didik yang memiliki kecerdasan intelektual, spiritual dan emosional. sebab, daerah ini dulu dikenal dengan sebutan blok santri. sedangkan saat ini dikenal dengan daerah pendidikan. hal ini disebabkan oleh adanya lembaga pendidikan yang beridiri di daerah ini mulai dari TK/RA sampai dengan perguruan tinggi serta pondok pesantren.

Siapa yang ada di MTs Al-Mukhlashuun..??
MTs Al-Mukhlashuun dikelola oleh orang-orang yang memiliki integritas tinggi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dengan semangat fisabilillah berharap Out put yang dihasilkan mempunyai ilmu pengetahuan dan teknologi dengan diimbangi landasan keimanan yang kokoh.
Kepala Madrasah, saat ini dijabat oleh Drs. Moh. Amin, M.A. yang merupakan sosok pribumi dengan sarat akan penalaman, wawasan dan pengetahuan baik ilmu umum maupun agama. Kemampuan sebagai Top Leader/manager di madrasah ini tak dapat diragukan lagi, karena beliau matang dalam bidang leadership maupun interprenership.
Tenaga Pendidik, sebagai moivator dan fasilitator bagi peserta didik, MTs Al-Mukhlashuun merekrut pengajar-pengajar yang mempunyai kualifikasi memadai serta memiliki kompetensi dengan memegang prinsip keprofesionalitasan seorang guru.

Bagaimana dengan MTs Al-Mukhlashuun...??
Lulusan yang diharapkan dari Madrasah ini adalah memiliki kedewasaan bagi peserta didik dalam hal ESQ. Keadaan ini dirancang dengan menjalankan program unggulan:
1. Teknisi Komputer
2. Tehnik Elektronika
3. English Club
4. Home Industri
5. Public Speaking
program-progam ini tidak ada di sekolah-sekolah lain yang setingkat, khususnya di kabupaten Indramayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar